VISI
"TERWUJUDNYA PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MADANI"
MISI
UNTUK MEWUJUDKAN PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT MADANI
- PELAYANAN PUBLIK BAGI SELURUH MASYARAKAT, MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK YANG SAMA KEPADA SEMUA KALANGAN MASYAKATSERTA MEMBERIKAN FASILITAS KHUSUS PELAYANAN PUBLIK BAGI PENYANDANG CACAT/PSIKIS
- PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALIRTAS, MEMBERIKAN PELAYANAN YANG BERKUALITAS DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PELAYANAN PUBLIK DAN MEMUTAKHIRKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI YANG DIGUNAKAN DENGAN PELAYANAN PUBLIK SEHINGGA TERCIPTA PELAYANAN PUBLIK YANG BERKUALITAS PADA LEVEL KABUPATEN, KECAMATAN DAN NAGARI PELAYANAN PUBLIK AKAN KAMI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT DENGAN MENGGUNAKAN BEBERAPA PRINSIP PELAYANAN, YAITU :
- PELAYANAN PUBLIK MUDAH DIPAHAMI DAN MUDAH DILAKSANAKAN
- KEJELASAN DAN KEPASTIAN WAKTU, PELAYANAN MEMILIKI KEJELASAN DAN KEPASTIAN DALAM HAL PERSYARATAN UNIT KERJA DAN BIAYA TATA CARA LAYANAN PUBLIK DAN WAKTU PENYELESAIAN
- TEPAT AMAN DAN BERTANGGUNG JAWAB, PELAYANAN PUBLIK YANG DIBERIKAN HARUS BENAR, TEPAT, DAN SAH SERTA MEMBERIKAN RASA AMAN DAN MEMILIKI KEPASTIAN HUKUM SERTA DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN OLEH PIMPINAN PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK
- KEMUDAHAN AKSES DAN FASILITAS LENGKAP, LOKASI PENYELENGGARAN PELAYANAN PUBLIK MUDAH DI JANGKAU DAN MEMILIKI SARANA DAN PRASARAN YANG LENGKAP SERTA DENGAN MENERAPKAN PELAYANAN PUBLIK SECARA ONLINE UNTUK BEBERAPA JENIS LAYANAN MELALUI PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI YANG SESUAI
- LAYANAN PRIMA, PEMBERI LAYANAN HARUS BERSIKAP DISIPLIN, SOPAN, SANTUN, DAN RAMAH TAMAH SERTA MAMPU MEMBERIKAN KENYAMANAN KEPADA PENERIMA LAYANAN